Posted in Jendela

The Teashop Girls 

The Teashop Girls ini novel kesayanganku. Aku tipe orang yang sebenarnya “sayang” mengeluarkan uang untuk membeli novel. Lebih baik beli buku nonfiksi menurutku. Tapi sesekali aku beli novel di tempat yang menjualnya dengan harga murah, misalnya pameran buku murah yang kadang diadakan oleh toko buku tertentu. Aku beli novel ini seharga lima belas ribu rupiah dan dapat bonus hiasan magnet kulkas. Wkwk 

Novel ini aku suka pertama karena warnanya eye-catching buat aku. Warna nuansa pink dan hijau tosca. Padahal ada pepatah “don’t judge a book by its cover”, tapi aku pribadi lebih tertarik dengan buku yang covernya cantik. Kedua, aku baca sinopsis di belakang bukunya ternyata tentang persahabatan. Wah aku langsung tertarik beli.

Akhirnya tanggal 17 Desember 2015 aku beli novel ini dan tanggal 3 Januari 2016 selesai dibaca. Kalau tidak salah waktu itu lagi sibuk sebagai mahasiswa tingkat akhir. Aku baca novel ini sebagai selingan, saat sore hari dan kadang sebelum tidur. The Teashop Girls ini ceritanya bagus, enak dibaca dan sesuai tagline-nya “sehangat harapan semanis persahabatan”. Walau aku sempat bosan sedikit sih di bagian tengah cerita. But overall it’s nice. The Teashop Girls ditulis oleh Laura Schaefer dan di dalam novel ini tak hanya berisi tulisan lho. Ada beberapa ilustrasi cerita dan juga ada resep-resep kreasi teh.


Fatma🌹

Tangerang, 16 Juli 2017

Advertisements

Author:

Seorang ISFJ yang suka membaca dan menulis. Sedang berproses menjadi ATLM Profesional, Penulis dan Muslimah sejati Insya Allah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s