Posted in Kehidupan Pascakampus

Kucing dalam Lingkaran

Duduk melingkar di beranda masjid agung yang tiap pekan kita lakukan. Belajar bersama menambah ilmu dan iman. Diselingi obrolan santai dan juga ditemani makanan ringan. Tak jarang ada satu teman baru yang ingin ikutan. Siapa dia? Kucing!


Kucing yang sering muncul saat kita mulai membuka makanan. Terkadang ingin bermanja mendekati salah satu diantara kita. Ada yang takut dengan kucing hingga harus berpindah tempat duduk tapi terus dikejar-kejar si kucing. Jadilah adegan pindah tempat duduk berkali-kali. 😂 (Hayooo siapa ini?)

Ada yang tangannya pernah tercakar oleh si kucing. (Ini sih aku pernah ngalamin.) Tak jarang kita memberi makan si kucing, berbagi makanan yang kami punya. Ternyata, kucing doyan gorengan dan keripik yaaa 😄

Sekarang lingkaran besar itu semakin mengecil akibat jalan hidup yang telah digariskan-Nya. Banyak yang kembali ke kampung halaman dan meniti karir disana. Kadang aku rindu dengan lingkaran kita yang besar, obrolan yang ramai dan tentunya suasana ukhuwah yang hangat.

Tapi tenang, si kucing masih setia menemani koq. Hihihi 😸

🌹❤

Dari sahabatmu,

Fatmaratri Maulani

Rumahku, 7 Maret 2017 waktu dhuha

Advertisements

Author:

Seorang ISFJ yang suka membaca dan menulis. Sedang berproses menjadi ATLM Profesional, Penulis dan Muslimah sejati Insya Allah.

One thought on “Kucing dalam Lingkaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s