Posted in Seri Cinta Terpendam

Selasa, 02 Agustus 2016 20:40 WIB Aku Menyadarinya

By: Kinza


Sebelum dia bersamamu aku diperkenalkannya terlebih dahulu

Sungguh jalan kehidupan tidak pernah bisa diduga. Dalam suatu kegiatan Sang Pencipta mengenalkan dia yang mungkin kelak akan bersamamu..

Padahal sebelumnya aku tidak se-team dengan dia. Tetapi tiba-tiba tim pun diubah.. Tapi mengapa aku dipasangkan dengan dia? Hanya aku dan dia

Pada saat itu aku berfikir mungkin saja Sang Pencipta sedang menanyakan kepadaku, apakah wanita ini pantas untuk bersamamu?? Apakah wanita ini masuk kualifikasi kriteria dirimu??

Jujur saja aku mengenal baik bagaimana dirimu, sifat-sifat baik atau buruk dan juga pemikiranmu.. Bukannya sok tahu, tapi ingat kita pernah dekat dan satu pemikiran

Aku mengenal dekat sosok wanita itu kurang lebih satu bulan.. Dan akhirnya aku berbicara dalam hatiku, wanita ini layak untuk bersamamu.. Dia masuk kriteria dirimu. Selamat!!

Dia baik, pintar, cantik dan juga taat agama. Tidak seperti aku dan kamu yang jelas “beda”. Tidak usah dijelaskan lagi ya kukira semuanya sudah jelas.

Aku wanita yang pernah menyukaimu, mencarikan wanita yang layak bersamamu.. Dan akhirnya ku menemukannya. Kuharap kau menyukainya..

Dan ternyata.. Akhirnya kamu menyukai seorang wanita, dan wanita itu adalah yang aku kenal dekat satu bulan untuk dirimu.. Ahh sudah kubilang, kita ini satu pemikiran

Terlihat jelas dan nyata goresan pensil yang kau gambarkan di kertas adalah dia.. Masih mengelak?? Mau aku bandingkan foto aslinya dengan gambaran indah yang kau gambarkan itu?? Latar kotak itu
Sudahlah akui saja.. Jelas aku tidak kesal

Akhirnya kamu menyukai seorang wanita!! Aku merasa bersyukur dan bahagia, Sungguh… Sunggingan senyum dari bibirku tak mau berhenti sejak aku menyadarinya

Semua berakhir pada;

10 Mei 2016 aku bertanya nama pada seorang pria

8 juli 2016 kamu menggambar dia pada kertas
Terimakasih karena hanya menjadi teman saya saja dan memberikan warna-warni rasa dalam kehidupan saya

Goodluck boy 🙂 Allah blessing you

Author:

Seorang ISFJ yang suka membaca dan menulis. Sedang berproses menjadi ATLM Profesional, Penulis dan Muslimah sejati Insya Allah.

Leave a Reply

