Posted in Seri Cinta Terpendam

Teruntuk Masa Lalu 

Kini aku mengerti..
Aku ingin menjadi gadis yang dewasa

Mungkin tiga tahun belakangan ini aku lari dari kenyataan

Kenyataan akan perbedaan semua situasi yang ada

Aku tidak mengahadapinya, malah aku lari menghindarimu

Terlihat seperti aku yang tidak dewasa bukan?

Maaf, jika sikap aku ini membuat kamu tidak nyaman

Aku yang tidak siap menerima semua perubahan yang ada

Membuat dirimu terkesan yang salah, terkesan kamu yang berdosa

Memojokkan kamu atas sikapmu yang padahal biasa saja

Aku tak bermaksud menyalahkan kamu, aku hanya tidak siap

Tapi sungguh perasaan yang dulu, sangat menyesakkan

Bahkan bertemu denganmu saja sungguh membuat aku tersiksa

Dimana aku harus meredam rasa yang bergejolak di hati

Mungkin kamu tidak mengerti dengan perasaan semacam itu

Tapi kini..

Gadis kecil ini ingin menghadapinya, ingin menyelesaikannya

Maafkan aku.. Hanya kata itu yang bisa aku ucapkan

Sebelum ada kata sesal, Aku ingin memperbaiki hubungan kita

Mari kita mulai dari awal, Dan sekali lagi Maafkan aku.. Aku harap kamu bisa mengerti untuk yang satu ini

Sehingga nanti..

Akan ada kata “ikhlas” yang sesungguhnya dari hati
By Kinza

2 November 2015

Author:

Seorang ISFJ yang suka membaca dan menulis. Sedang berproses menjadi ATLM Profesional, Penulis dan Muslimah sejati Insya Allah.

Leave a Reply

