Posted in Seri Cinta Terpendam

Kembali Hadir 

​Rasa itu kembali hadir. Saat mata saling bertemu, saling melihat, dan saling bertatapan seakan waktu berputar kembali pada masa itu.

Perasaan, harapan, bahkan angan-angan pada masa itu pun kembali terlintas. Mengulang semua memori yang kini, telah menjadi tak ada gunanya lagi.

Saat saling melihat saja rasa itu hadir kembali, rasa yang mungkin sedikit demi sedikit terhapus oleh waktu dan kesibukan masing-masing.

Bahkan saat melihat sekilas saja sepertinya kita sudah saling mengerti apa yang sedang dirasakan satu sama lain, tanpa perlu mengucapkan kata-kata.

Saat perasaan itu hadir kembali, rasanya saya ingin selalu berada di dalam duniamu, berkeliaran di sekitarmu, selalu melihatmu, tersenyum untukmu, dan tertawa bersamamu.

Tapi seketika itu juga logika langsung saja menampar keras saya, dengan kenyataan yg berbeda. Kenyataan bahwa kamu tidak pernah mengharapkan itu semua. Kenyataan yang mungkin, bahwa sosok itu bukan saya melainkan orang lain.

By Kinza

January 18, 2014

Advertisements

Author:

Seorang ISFJ yang suka membaca dan menulis. Sedang berproses menjadi ATLM Profesional, Penulis dan Muslimah sejati Insya Allah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s